Pelaku Penggelapan Motor Diringkus


MUARA ENIM, SININEWS.COM - Unit Reskrim Polsek Rambang Dangku meringkus Pelaku penggelapan sepeda motor yang bernama Ledi Kasno (33) . Selasa (07/01/2020).

Kejadian tersebut berawal pada hari rabu (25/12/2019) sekitar pukul 10.00 wib di rumah Korban Kec. Rambang Niru Kab. Muara Enim Pelaku yang bernama Ledi Kasno (33) menggelapkan sepeda motor Jenis Honda Revo dengan nomor polisi BG 2037 DP milik Korban yang bernama  Yanto (55).

Cara pelaku menggelapkan sepeda motor tersebut dengan cara meminjam sepeda motor milik  korban untuk menyadap karet dan untuk membawa karet hasil dari menyadap karet kebun milik Korban, namun setelah 10 hari pelaku tidak datang lagi untuk mengembalikan sepeda motor korban,  lalu  korban berusaha mencari pelaku dan sepeda motornya dan ternyata saat korban bertemu dengan pelaku tiba-tiba pelaku melarikan diri dan atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Rambang Dangku. 

Dari hasil penyelidikan dan informasi tentang keberadaan  pelaku tindak pidana penggelapan yang berada dirumahnya di Kel. Payuputat Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih, lalu Kapolsek Rambang Dangku AKP. Apriansyah,SH,M.Si memerintahkan  Kanit Reskrim Polsek Rambang Dangku IPDA Syawaluddin,SH beserta anggota untuk mengamankan pelaku, sampai dilokasi keberadaan pelaku pada saat itu sedang duduk di pondok salah satu warga  yg akhirnya pelaku berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan dan selanjutnya dibawa ke  Polsek Rambang Dangku untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dan Polsek Rambang dangku juga mengamankan barang bukti yang terkait dalam perkara tersebut berupa 1 (Satu) unit  sepeda motor jenis Honda Revo nopol  BG. 2037 DP dengan nomor rangka MH1HB611X8K521812 nomor mesin HB71E-1522522. dan BPKB sepeda Motor Honda Revo Nopol BG 2037 DP dengan nomor rangka MH1HB611X8K521812 nomor mesin HB71E-1522522, ungkap Kapolsek Rambang dangku AKP. Apriansyah,SH,M.Si.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts