Turut Tangkal Corona, PT MHP Salurkan Masker dan Hand Sanitizer

PALI -- Wabah pandemik Covid-19 hingga saat ini belum kunjung mereda di Bumi Pertiwi ini. Selain pemerintah, berbagai pihak pun bahu membahu mencegah dan berupaya memutus mata rantai penyebaran virus yang berasal dari Wuhan China itu. 

Salah satunya dilakukan PT Musi Hutan Persada (MHP). Perusahaan tersebut turut andil dalam membendung penyebaran Covid-19 terutama di wilayah operasional PT MHP. 

Seperti pada Jumat (15/5). Melalui Mutakabir SH atau biasa disapa Obby, Superintendent PHS Unit VI Lubuk Guci PT MHP menyalurkan bantuan berupa 450 buah masker dan 25 botol hand sanitizer kepada PMI Musi Rawas melalui UPTD KPH Wil.XII Benkat.

"Diketahui wabah corona masih saja melanda negeri ini. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, kami salurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada PMI Musi Rawas dalam rangka ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona," ungkap Obby. 

Diharapkannya, dengan bantuan itu bisa bermanfaat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Meski nilainya tidak seberapa, namun kami berharap bisa membantu tim medis atau PMI dalam menangkal virus corona. Dan sebelumnya juga kami telah menyalurkan bantuan APD kepada tim gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 kabupaten PALI," terangnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts