WARGA NASDEM PALI BERDUKA

 

PALI, sininews. Com -- inalilahi wa Innallilahi rojiun ....!!Telah meninggal Dunia Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H. Sudarmi, ST tutup usia 48 Tahun

Anggota DPRD Kabupaten PALI dua periode ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS.Charitas kota Palembang, rabu,  19/5/2021 jam 06.00 wib dikarenakan sakit yang dideritanya sejak satu tahun terakhir ini. 

Wakil rakyat yang cukup familiar di bumi serepat serasan ini banyak meninggalkan kesan positif dan berperan aktif mendorong Pembangunan PALI disegala bidang.

Kader terbaik Partai Nasdem asal Desa Karang Agung ini,  dimakamkan di tanah kelahiran nya dan dihadiri Pj. Bupati PALI H. Rasidin Rasyid dan jajaran OPD Pemda serta para anggota DPRD Kabupaten PALI. 

Dalam sambutannya Pj. Bupati PALI menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas jasa almarhum ikut berpartisipasi menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  serta Pemda PALI memberikan penghormatan yang layak atas Pengabdian wakil Rakyat ini pada Pemerintah dan Masyarakat. 

Di waktu yang sama,  Terungkap disampaikan ikbal Surkati Aktivis PALI, disaat menghantar Almarhum ke pemakaman di tempat 

 kelahirannya Desa Karang Agung, mengenang bahwa beliau orang baik dan suka menolong sehingga hampir semua para   Aktivis dan Toko Masyarakat PALI mengenalnya. 

Senada disampaikan Heru Martin koordinator Bapilu DPD Partai Nasdem PALI,  menjelaskan bahwa Almarhum cukup bijaksana dan arif memimpin Kader Nasdem selama dua periode dari tahun 2014 hingga 2021.

Dengan menahan kesedihan,  Kader Nasdem ini ( Heru... Red) di akhir perjalanan pemimpin Partai Nasdem yang mareka cintai ini menghimbau para kader sekabupaten PALI, dapat bersabar dan tetap Solid serta tak lupa mendoakan almarhum semoga dapat dimudahkan menuju surga nya Allah swt. 

Selamat Jalan Pejuang Nasdem PALI,... Kami tetap meneruskan perjuangan ini dengan baik. Ujar... Heru Martin pada awak media ini. 

(Bungharto/SN)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts