Pages

Tuesday, July 16, 2019

Terkait Aksi Damai, Mantan Sekum HIMAPALI Sumsel Angkat Bicara

PALI, Sininews.com - Terkait dua organisasi Mahasiswa asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yakni HIMAPALI Sumsel dengan HIMPALI Unsri silang pendapat tentang program pemerintah pusat dengan pemerintah daerah PALI yaitu program Transmigrasi yang akan di adakan di desa Tempirai Kecamatan Penukal Utara, Mantan Sekretaris Umum HIMAPALI Sumsel Yogi S Memet S.IP angkat bicara.

Yogi S Memet  yang merupakan alumni FISIP UNSRI tersebut. Menilai bahwa dua organisasi mahasiswa tersebut mempunyai tujuan yang sama yaitu mengawal kebijakan pemerintah khususnya pemerintah Kabupaten PALI sehingga dapat benar-benar dirasakan masyarakat.

"Saya menilai adik-adik mahasiswa ini memiliki tujuan sama, hanya saja cara mereka yang beda, tentu ini merupakan hal positif karena adik-adik ini peduli terhadap kebijakan dan program yang di buat pemerintah agar benar-benar pro rakyat" ujar Yogi, Selasa (16/7/2019)

Yogi berharap agar pergerakan mereka ini murni suara mahasiswa ini merupakan refresetativ dari masyarakat serta tidak di tunggangi kepentingan kelompok atau golongan lain.

" Yang penting mewakili suara masyarakat bukan kelompok atau golongan tertentu," tambah Yogi yang merupakan pemuda asli desa Tempirai.

Sementara, saat ini aksi damai tengah dilalukan HIMAPALI dengan jumlah peserta aksi sekitar 20 orang. Aksi damai tersebut digelar di Simpang Lima Pendopo, direncanakan bakal dilanjutkan ke DPRD dan kantor Bupati PALI. (sn)

0 komentar:

Post a Comment