Pengurus SMSI Sumsel Audiensi dengan Wagub

 


PALEMBANG,  - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) menerima audiensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel dalam rangka silahturahmi di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sumsel, Rabu (7/4).

Pada kesempatan itu, Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri menyampaikan bahwa kedatangan dirinya beserta anggota dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan bahwa SMSI Sumsel akan menggelar sejumlah kegiatan yang masih dikaitkan dengan Hari Pers Nasional (HPN) dan Ulang Tahun SMSI ke 4.  Kegiatan bertajuk  SILATURAHMI SMSI SE-SUMSEL yang akan dipusatkan di Lubuklinggau rencananya digelar pada 11-12 April 2021. "Pada kesempatan ini kami melaporkan bahwa kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan pada tanggal tersebut dikarenakan umat islam melaksanakan sahur pertama di bulan suci Ramadhan. Jadi ditunda setelah Lebaran Idul Fitri. Mengenai tanggal masih tentativ menunggu arahan dari Bapak Gubernur Sumsel yang kami harapkan dapat membuka acara tersebut sekaligus sebagai salah satu narasumber pada kegiatan seminar yang akan kami gelar dalam rangkaian kegiatan itu", ungkapnya.

Jon Heri juga melaporkan bahwa kegiatan Silaturahmi SMSI se-Sumsel ini juga akan ada momen Malam Penganugerahan kepada tokoh atau kepala daerah yang dalam rekam jejaknya peduli terhadap media dan dunia pers. "Kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi anggota media siber se - sumsel sekaligus malam penghargaan bagi kepala daerah dan tokoh serta BUMN/BUMD yang peduli dengan media serta tokoh pers di Sumsel yang sudah memberikan sumbangsih  terhadap dunia pers khususnya di Sumsel. Malam penghargaan tersebut rencananya akan mengundang Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) sebagai tamu kehormatan sekaligus meminta HD untuk menyerahkan penghargaan kepada kepala daerah yang menerima," tambah Jon Heri.

Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya (MY) pada kesempatan ini menerima kehadiran Pengurus SMSI Sumsel di ruang kerjanya memberikan beberapa wejangan dan arahan. " Silahkan kalian berkonsultasi dengan pihak terkait agar pelaksanaan  dapat berjalan dengan baik. Jadwalkan ulang bertemu dengan Bapak Gubernur dalam rangka perubahan jadwal dan keinginan kalian untuk menghadirkan Bapak Gubernur di acara tersebut baik sebagai keynote speaker, membuka acara sekaligus menyerahkan penghargaan," ujar Wagup. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts