Setelah Lama Vakum, KNPI Muara Enim Siap Berkibar


MUARA ENIM, SININEWS.COM - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke XIII bersama dewan pengurusan daerah Kabupaten Muara Enim periode 2022-2025 dengan tema "Pemuda Bersatu Muara Enim Maju" di hotel Griya Sintesa Muara Enim, Kamis pagi (31/03/22) sampai dengan selesai.

Turut hadir Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., didampingi Kajari Muara Enim, Kakan Kemenag Muara Enim, serta unsur Forkompinda Kabupaten Muara Enim, OKP seluruh Kabupaten Muara Enim dan juga perwakilan seluruh Kecamatan.

Deny Eka Chandra.SE Ketua Caretaker KNPI Muara Enim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten yang selalu mensupport kegiatan kepemudaan dan perlu diketahui KNPI Muara Enim telah vakum lebih kurang lima tahun, Berkat dukungan beberapa pihak baik dari pengurus Provinsi dan lainnya sehingga terlaksananya Musda ini.

Diharapkan melalui musda ini terjalin sinegritas baik dari OKP yang memiliki hak suara sehingga Musda ini berjalan lancar dan terpilih Ketua KNPI,” Ungkap Deny dalam sambutannya.

Sementara itu, Pengurus DPD Provinsi KNPI Sumatera Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Rudy Indiarta,SE mengatakan memberikan apresiasi dalam waktu kurang dari satu bulan dari mandat yang diberikan kepada Ketua caretaker Muara Enim terbukti mampu melaksanakan musda.

"Lanjutnya, informasi didapat sudah tepat pelaksanaan Musda di Muara Enim yang sejak dulu tidak pernah terpecah belah, dan kedepan semoga ketua terpilih dapat menyatukan OKP di Muara Enim,” harapnya.

Sementara itu, Pj.Bupati Muara Enim H.Nasrun Umar mengatakan "nantinya bagi ketua KNPI terpilih semoga dapat menjadikan KNPI semakin solid dan bersinegritas dalam membangun Kabupaten Muara Enim, juga pemilihan KNPI Muara Enim yang definif untuk selalu menjunjung musyawarah," pesan HNU.

Dirinya berharap Kiprah kepemudaan di Muara Enim dapat dirasakan seluruh masyarakat dan juga dapat menyatukan seluruh OKP di Kabupaten Muara Enim.(Asep)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts