Hanya Rp 650 ribu, Anda Bisa Bawa Pulang Ponsel Canggih Vivo V7+

SINI TEKNO - Memiliki ponsel premium dengan berbagai fitur unggulan dan kamera canggih merupakan idaman bagi setiap orang. Bahkan, ada yang rela antri hingga bermalam-malam untuk mendapatkan ponsel keluaran terbaru.

Namun, realitanya tidak semua orang bisa membeli ponsel canggih karena harga yang ditawarkan bisa membuat kantong anda jebol.

Apalagi di Kota Prabumulih, kondisi perekonomian yang lemah akibat turunnya harga karet membuat aktifitas perdagangan turun drastis. Jangankan untuk membeli ponsel mewah, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun masyarakat di Kota Prabumulih kesulitan.

Meski demikian, sobat SINI tidak perlu galau.  Apa yang menjadi keluhan para pecinta gadget saat ini menjadi perhatian serius perusahan Vivo.

Agar dapat dijangkau oleh seluruh kalangan di Indonesia, perusahaan Vivo mengeluarkan handphone middle level atau kelas menengah.

Namun, meski berlabel sebagai produk kelas menengah, namun sobat SINI tidak perlu ragukan kecanggihan ponsel-ponsel Vivo. Karena fitur-fitur yang disematkan serta kamera yang dibenamkan merupakan perangkat canggih yang kerap kita jumpai di ponsel kelas premium.

Tak hanya itu, bagi pecinta gadget yang berkantong tipis, Vivo juga memberikan kemudahan dengan melayani pembelian produk Vivo secara kredit. Vivo Indonesia telah bekerjasama dengan Spektra untuk penjualan ponsel seri Vivo V7+.

"Dengan membayar uang muka sebesar Rp 650 ribu dan cicilan per bulan Rp 510 ribu, konsumen sudah bisa membawa Vivo V7+. Tak hanya itu, Spektra juga menggratiskan cicilan pertama," ungkap Tim Leader Vivo Store Cabang Prabumulih, Arles Sumarten, Rabu (1/11).

Menurut Arles, kemudahan yang diberikan tersebut semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk unggulan dikelas menengah milik Vivo tersebut.

"Karena untuk keluaran middle level ini Vivo V7+ yang menjadi produk andalan dan harganya diatas empat juta, makanya Vivo pusat bekerjasama dengan Spektra untuk memberikan layanan kredit buat Vivo tipe V7+ ini," terangnya.

Bagaimana sobat SINI, menarik bukan?

Untuk masyarakat Kota Prabumulih dapat membeli produk Vivo V7+ di Vivo Store Prabumulih yang beralamat di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. (SN01)
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts