Pendaftaran Hapus Tato Gratis dr Zheea Bersama IPEMI Prabumulih Tembus 600 Pendaftar

PRABUMULIH--Layanan hapus tato gratis yang dibuka klinik Zheea Beauty bersama IPEMI Kota Prabumulih disambut antusias masyarakat Kota Prabumulih. 

Tercatat, jumlah pendaftar yang masuk mencapai 500 sampai 600 orang. Namun panitia melakukan pembatasan pendaftaran mengingat keterbatasan tenaga medis serta peralatan. 

"Untuk sesion pertama itu kita hanya mengambil 50 orang saja," Ujar dr Hj Sazya Kamal saat dibincangi disela-sela proses penghapusan tato, Rabu (22/5). 

Dr Sazya mengatakan kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan Zheea Beauty Clinic bersama IPEMI Kota Prabumulih, mengingat tingginya antusias masyarakat untuk berhijrah. 

"Antusias masyarakat tinggi. Karena kalau sengaja hapus sendiri itu biayanya mahal, Rp 50 ribu per centinya. Kalau 10x10 cm saja sudah habis Rp 5 Juta," ungkapnya. 

Proses penghapusan tato sendiri, kata dr Sazya, pasien harus dikasih anastesia, kemudian dibius dengan bius berupa salep dan didiamkan selama 30 sampai 40 menit. 

"Setelah itu baru ditembak. Tiap warna beda spektrumnya  kalau yang disini bisa untuk warna biru, hitam, merah dan coklat. Kalau hijau toska itu beda lasernya. Dipalembang juga kayaknya belum ada yang warna hijau toska itu," terangnya. 

Waktu pengerjaanpun bervariasi, tergantung tingkat kerumitan pola tato sendiri. "Kalau pola rumit yang tidak terlalu besar bisa 20 sampai 30 menit, kalau simpel hanya garis itu 15 menit selesai," kata dr Sazya. 

Tak hanya itu, treadment atau proses penghapusan tato juga tidak sekali hanya dilakukan. Prosesnya bisa dilakukan 4 bahkan 15 kali tergantung pembuatan tato itu sendiri. "Kalau tato non pro bisa 4 sampai 5 kali, untuk tato pro yang dibukin di studio bisa 15 kali," jelasnya. 

Mengenai apakah ada efek samping dari proses penghapusan tato tersebut, dr Sazya menuturkan efek samping bisa saja terjadi seperti gosong pada kulit akibat proses penembakka bahkan apabila pasien kurang bisa merawat diri, bisa mengakibatkan infeksi.

"Jadi tergantung pasien itu sendiri. Perawatan bekas tato cukup jaga kebersihan," tuturnya sembari mengatakan dari 50 pasien yang terdaftar, 10 diantaranya adalah perempuan. 

Lebih jauh, dr Sazya menambahkan selama proses penghapusan tato berlangsung pihaknya belum menemukan kendala dilapangan. 

Sebelumnya, Ketua IPEMI Kota Prabumulih, Siska Nasril mengatakan pelayanan hapus tato gratis sendiri diberikan sebagai bentuk dukungan IPEMI terhadap masyarakat yang mau berhijrah dibulan penuh berkah, dibulan suci Ramadhan.  
Share:

41 komentar:

  1. Untuk daerah baturaja dan martapura kapan ya tolong juga tempat kami dong bnyak juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cb koordinasi sama IPEMI Baturaja Gan. Mungkin ada program yang sama disana

      Hapus
  2. Kalo nolong jangan setengah setengah dong kota kami jg martapura baturaja. Pasti kan ku panggil kalian seorang dewa..in no wa.085382829446

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba koordinasi sm IPEMI Baturaja gan, mgkin ada program yg sama

      Hapus
  3. Assalamu alaikum... Kami warga sulawesi barat juga mau kapan ya di adakan sulbar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikum salam. Cubo mas Rahman koordinasi sama IPEMI di Sulbar, barang kali ada juga program yang sama

      Hapus
  4. Pontianak kapan mbak ,, saya mau juga ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba koordinasi sama IPEMI Pontianak gan, mgkin ada program yg sama

      Hapus
  5. Alhamdulillah.. Bersyukur mndengarnya, jika bnyak yg mau hapus tato, berarti bnyak yg mau berubah utk mnjadi lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. mudah2an berubah jadi lebih baik ya..

      Hapus
  6. Menghapus tato yg lama, ingin mentato yg model baruπŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan teman2 yg ikut program hapus tato, hijrah benera..😊

      Hapus
  7. Alhamdulillah wasyukrillah, moga amal perbuatan ibuk dok sbgai catatan kbaikan yang berlipat ganda di bulan ramdhan ini,,

    BalasHapus
  8. Boleh tuh cara daftarnya gmn yah tolong kasih tau dong

    BalasHapus
  9. Mohon buat daerah kota palembang ke hadiran ny temksh..πŸ™

    BalasHapus
  10. Cara daftarnya gmn?Ke Kuningan Jabar kapan,kehadirannya?trim,s

    BalasHapus
  11. Bleh tau gimana cara daftarnya?πŸ™

    BalasHapus
  12. bang kalo daerah garut jawa barat masih ada ga buat nghapus tatto

    BalasHapus
  13. usul instansi pemerintah terkait utk beli alat penghapus tato ini

    BalasHapus
  14. Jadi pengen daerah Tangerang gda

    BalasHapus
  15. Andai di probolinggo jatim juga ada

    BalasHapus
  16. Alamatnya dimana kak???

    BalasHapus
  17. Di Tg.Pinang blom ada ya kak

    BalasHapus
  18. Tolong donk bersama IPeMi. Didaerah saya di lippo cikarang-serang baru.. minat penghapus tatoπŸ™

    BalasHapus
  19. Tolong di Sulawesi dong manado, banyak yang pengen menghapus tato

    BalasHapus
  20. Batam ding diperhatikan. Kasihan yg nak kerja kena diskualifikasi gegara punya tatto. Pdhl dulu gk ada aturan kek gitu

    BalasHapus
  21. Tolong dong di daerah ciledug tanggerang

    BalasHapus
  22. Disulawesi tengah khususnya dikotapalu, disini juga banyak yg berkeinginan mau hapus tatto cuman susah banget nyari yg tukang hapus tatto,

    BalasHapus
  23. Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    KAMI HADIR UNTUK ANDA , MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DI DOMINO206
    PRESENTASI KEMENANGAN 80% ( MENANG ATAU KALAH TETAP DAPAT BONUS )
    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 8 GAMES :
    * Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |Bandar66|
    * Pendaftaran FREE ==>
    * Minimal Deposit HANYA Rp.20.000,
    * Minimal Withdraw HANYA Rp.20.000,
    * Bonus Turn Over 0,2% SETIAP 5 HARI DIBAGIKAN
    * Bonus Referral 15% Seumur Hidup
    * MEGA JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH
    * Customer Service siap melayani anda 24 jam
    * Bonus SPESIAL Deposit !!!
    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    LINE : DOMINO206
    WA: +85515982089

    DITUNGGU KEHADIRAN NYA !!!

    BalasHapus
  24. Sulteng kota luwuk kapan ada..

    BalasHapus
  25. Saya dari Mataram NTB ...
    Mohon untuk daftar dari NTB

    BalasHapus
  26. Mau jaga dong hapus tato

    BalasHapus
  27. Tolong dong di daerah perawang,riau.
    Aku juga pengen hapus tatto temen temen pun mau hapus tato juga.

    BalasHapus

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts