Diduga Hutang Piutang, Warga Air Itam Tewas Dihujam tersangka

ilustrasi

PALI -  Saiful Tusin (49) warga Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupetan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus meregang nyawa setelah terjadi perkelahian dengan pelaku JR yang diketahui satu desa dengan korban.

Kejadian yang menggegerkan warga Desa Gunung Menang Kecamatan Penukal tersebut berlangsung pada Senin (27/5) sekitar pukul 07.00 WIB, diduga akibat hutang piutang.

Dari keterangan Sumantri, Kepala Desa Gunung Menang, bahwa kejadian yang tidak terduga tersebut berlangsung di rumah istri muda korban. Menurut Kades, saat itu, kondisi desa tengah sepi. Namun tiba-tiba datang pelaku JR ke kediaman istri muda korban. 

"Kami tidak tahu persis apa motif kejadian itu, tetapi antara pelaku dan korban sempat berkelahi. Tetapi mungkin karena korban baru bangun tidur, serta tidak ada persiapan, korban pun akhirnya  terluka dihujam pelaku," ungkap Kades, Selasa (28/5).

Korban sempat diberi pertolongan di RS Prabumulih, tetapi dikatakan Kades, korban akhirnya meninggal dunia pada Senin malam sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kami berharap, kasus ini segera terungkap, warga kami resah. Karena pelaku maupun korban bukan berasal dari desa kami," harap Kades.

Terpisah, Iptu Alpian, Kapolsek Penukal Abab membenarkan kejadian tersebut. Polisi telah lakukan olah TKP dan telah mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Info yang telah kami kumpulkan, motifnya diduga hutang piutang narkoba. Tetapi masih kita dalami. Untuk pelaku menurut keterangan saksi, seorang diri dan identitas pelaku telah kita kantongi serta saat ini anggota kita tengah lakukan pengejaran," tandas Kapolsek. (sn)
Share:

1 komentar:

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts