MJMA Untuk Rasa Aman Masyarakat

MUARA ENIM-- Didalam memberikan rasa aman serta mencegah gangguan Kamtibmas kepolisiaan sektor (Polsek) Gunung Megang, Polres Muara Enim lakukan giat patroli rutin pake trail serta memberikan bansos ke masyarakat kurang mampu.

"Salah satu dari tujuh program yang kita laksanakan di Polsek Gunung Megang agar hadirnya polisi ditengah masyarakat dapat dirasakan oleh mereka adalah My Job My Advanture (MJMA). Giat yang dilakukan secara rutin ini kita gunakan sepeda motor trail dengan tujuaan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah tindak pidana gangguan Kamtibmas di masyatakat," terang AKP. Ferryanto Kapolsek Gunung Megang, Jum'at (15/03).

Masih kata Ferry giat yang dilakukan secara rutin ini juga disandingkan dengan pemberiaan bantuaan sosial (Bansos) bagi masyarakat kurang mampu.

"Untuk menciptakan rasa aman dan sebagai bentuk hadirnyo polisi didaerah-daerah pelosok anggota Polsek Gunung Megang melaksanakan patroli degan mengunakan sepeda motor trail serta memberikan bingkisan kepada warga kurang mampu di desa Lubuk Mumpo," urainya.

Lanjut Fery giat yang mereka lakukan akan terus dilakukan dan berkelanjutan demi berartinya hadir polisi ditengah masyatakat.

"Kita akan laksanakan giat ini secara rutin demi mengantisifasi berbagai macam gangguan Kamtibmas serta membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu sehingga hadirnya polisi ditengah masyarakat benar-benar bermakna dan dicintai oleh rakyat," pungkasnya.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts