Polres Canangkan Komitmen Zona Integritas

MUARA ENIM--Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono dan jajarannya, menandatangani   pencangan komitmen zona integritas. Itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Polres menciptakan Polres Muara Enim menuju wilayah bebas korupsi dan menuju wilayah birokrasi berbasis pelayanan.
               Acara yang berlangsung di halaman Mapolres Muara Enim, Senin (18/3) itu, dihadiri Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Imigrasi dan para Kabag, Kasat, Kapolsek di jajaran Polres Mara Enim.
              Kapolres, AKBP Afner Juwono mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan sebagai komitmen Polres MuaraEnim dan jajaran untuk membangun zona itegritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi berbasis melayani.
           Dia juga menghimbau jajarannya, untuk meningkatkan pelayanan yang efisien dan efektif serta profesionalisme dalam melayani masyarakat. Kemudian mengajak jajarannya untuk senantiasa melakukan inovasi untuk menciptakan pelayanan publik terbaik serta upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.
             Dia juga menghimau jajarannya untuk melakukan pembenahan tempat tempat pelayanan publik agar publik yang berurusan merasa nyaman dan aman.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts