Si Doel Di Puncak Acara HUT PTBA

MUARA ENIM--Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PTBA yang ke 38 dikejutkan dengan soundtrack sinetron tahun 90an yang sempat menjadi acara faforit kala itu. Lagu yang digarap ulang ini menjadi pembuka penampilan band asal Palembang Armada.
Lagu yang sudah melekat diingatan ini membuat se isi GOR Bukit Asam ikut bernyanyi bersama , tidak terkecuali Direktur Utama (Dirut) PTBA Arvian Arifin yang memang mengidolakan band asal kota Pempek ini.

Memulai penampilannya sekitar pukul 22.00 wib, band yang digawangi oleh Rizal, Andha, Endra dan Andika ini sudah ditunggu para tamu undangan dan pengunjung GOR Bukit Asam sejak sore hari.

Membawakan sekitar 10 lagu, Armada mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama membawakan lagu lagu hits mereka seperti, Pergi Pagi Pulang Pagi, Pemilik Hati, Asalkan Kau Bahagia, dan banyak lagi lainnya.

Ratusan flash light yang sengaja dinyalakan penonton baik di tribun maupun di kiri kanan panggung juga menjadi satu aksi yang memukau dalam penampilan band yang sudah berdiri sejak 2007 ini.

Dalam perayaan HUT kali ini, PTBA tidak hanya mendatangkan band asal Palembang ini saja. PTBA juga mengundang penyanyi dangdut Nela Kharisma dan juga Guest Star Fathin Sidiq yang memukau di awal acara.

Direktur Utama (Dirut) PTBA Arvial Arifin dalam kesempatannya mengatakan, di usia yang tidak muda lagi ini, PTBA akan terus memberikan sesuatu yang luar biasa, baik kepada masyarakat di sekitar wilayah pertambangan maupun bangsa Indonesia pada umumnya.

Selain itu, Arvian juga mengatakan, kedepan PTBA akan memaksimalkan penggunaan batubara menjadi bentuk olahan lainnya seperti Oli, dan bahan bakar jenis lainnya sehingga nantinya hasil tambang tidak hanya menjadi bahan mentah namun menjadi olahan lainnya.

Sebelum pelaksanaan malam puncak acara, PTBA juga menggelar berbagai acara lainnya seperti lomba memancing, lomba kesenian daerah, lomba mewarnai serta lomba panjat pinang yang mendapat rekor MURI serta tari masal yang melibatkan ribuan penari yang juga mendapatkan penghargaab dari MURI dan beberap kegiatan lainnya.

Semntara itu, penyanyi dangdut asal Prabumulih Rara akan kembali menghibur masyarakat Tanjung Enim dalam acara jalan santai yang akan dilaksanakan Minggu (3/3) di halaman kantor Pusat PTBA dengan dipandu oleh MC kondang Indra Bekti.
Share:

No comments:

Post a Comment



Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts