Berat Tinggalkan Keluarga Rara Ingin Kuliah di Jakarta

PRABUMULIH -- Disaat sejumlah artis lebih memilih, karier dibanding pendidikan setelah lulus sekolah. Tiyara Ramadhani atau Rara Lida tetap mengutamakan pendidikan. 

Walaupun belum menerima kelulusan, Rara mengaku sudah menentukan langkahnya kedepan yakni akan melanjutkan pendidikan setelah lulus SMA. 

Akankan beasiswa di Jepang seperti yang pernah ditawarkan oleh mantan  Gubernur Alex Noerdin ketika itu akan diambil Rara? 

Dibincangi Selasa (09-04-2019), Rara mengisyaratkan tak akan mengambil tawaran sekolah di Jepang. "Rara maunya kuliah sambil nyanyi di Jakarta," kata Rara. 

Alasannya, selain tawaran tersebut belum ada kepastian. Rara ingin lebih dekat dengan keluarga, terutama sang ibu. "Yang itu (Jepang)  belum tau. Di Jakarta bae, kalau di sini (Jakarta, red) lebih dekat keluarga. lebih cepat pulang (Prabumulih, red)," tuturnya. 

Keinginan Rara untuk melanjutkan sekolah dibangku kuliah mendapat dukungan dari Ralova. "Kami sayang dedek Rara, memang keinginan kami dedek kuliah sambil tetap nyanyi. Sebab sayang kalau kariernya tidak dikembangkan," terang Sela Ralova Prabumulih. 

Sela menuturkan, Ralova akan tetap memberikan semangat dan dukungan untuk Rara. "Yang pasti dedek harus tetap jaga diri nanti," imbuhnya.(SN) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts