Ada Masalah? Bupati Pali : Jangan Curhat di Sosial Media

PALI, SININEWS.COM --  Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo menghimbau kepada seluruh pegawai pemerintahan Kabupaten PALI agar bersama-sama menjaga image PALI agar tetap baik, dan jangan menyebarkan suatu keluhan terkait pemerintahan melalui sosial media. 

Himbauan itu disampaikan orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan saat pimpin apel gabungan jajaran pemerintahan PALI sekaligus halal bi halal di halaman Kantor Bupati, Jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya, Selasa (11/6).

Menurut Bupati PALI, apabila ada permasalahan yang belum jelas kebenarannya silahkan hubungi langsung pihak terkait, seperti kepala dinas bersangkutan atau Sekda, bahkan Bupati siap menjawab pertanyaan atau keluhan pegawai apabila ada permasalahan. 

Dicontohkan Bupati bahwa beberapa hari lalu, ramai di medsos atau facebook yang menanyakan honor transport guru non PNS yang langsung menyalahkan pemerintah, hal ini tentu akan menyebar kemana-mana. Padalal sebenarnya, honor guru non PNS dinaikan pada Desember 2018 dari Rp 300 ribu menjadi Rp 800 ribu, yang tentunya anggaran belum dibuat.

"Bukan tidak dibayarkan transport guru non PNS, tetapi nunggu dianggaran perubahan. Karena anggaran tahun 2019 untuk bayar guru itu hanya cukup untuk tiga bulan, sebab masih anggaran Rp 300 ribu. Karena dinaikan pada Desember 2018 lalu, maka anggaran itu belum disusun dan diajukan, maka kami berharap bersabar," terang Bupati.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts