Festival Bujang Gadis Serasan Ajang Prestasi


MUARA ENIM, SININews.com - Guna mensukseskan program Colour Full 2019, Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim menggelar Ajang pencarian bakat  Festival Bujang Gadis Serasan yang akan berlangsung mulai 20-21 Juni ini, Festival tersebut digelar sebagai  ajang  prestasi para remaja baik putra dan putri yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk berkompetisi meraih predikat sebagai bujang dan gadis Serasan.

                Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , Isdrin, ST melalui Kasi strategi Komunikasi dan Pemasaran Pariwisata, Elly Martini mengatakan bahwa pendaftaran dimulai dari tanggal 25 Mei dan di tutup pada tanggal 17 Juni, tempat pendaftaran dilakukan di Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (DISPAREKRAF) Muara Enim.

              "Untuk seleksinya akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 21 Juni bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Sedangkan malam Grand Final dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim pada tanggal 29 Juni 2019," jelasnya, kemarin.

                 Menurutnya,  kreteria yang dinilai adalah wawasan, public speaking, etika, bakat dan pemenangnya nanti akan kita ikut serta pada ajang pemilihan Bujang Gadis Palembang/Sriwijaya, " terangnya lagi.

                   Dijelaskannya,  kegiatan tersebut adalah kolaborasi antara Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) dan Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif (DISPAREKRAF), dikarenakan terkait anggaran, mengingat DISPAREKRAF baru terbentuk dan pisah dengan DISPORA dan anggaran masih menginduk pada DISPORA. (Sn)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts