Pages

Tuesday, June 18, 2019

Pembobol Indomaret Desa Cinta Kasih Dibekuk Polisi


MUARA ENIM, SININews.com ,---Petugas Polsek Gunung Megang, akhirnya berhasil membekuk Alba alias Abok (20), warga Dusun V, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, Senin (17/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

                     Pelaku ditangkap terlibat kasus pembobolan minimarket Idomaret yang berlokasi di Dusun V, Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, pada Minggu (26/5) lalu sekitar pukul 06.48WIB.

                  Dalam aksinya pelaku berhasil mengambil sejumlah barang yang berada di Indomaret tersebut diantaranya celana dalam peria dengan nilai kerugian mencapai Rp 42 juta. Kini pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Gunung Megang untuk menjalani proses hukum.

                    Aksi pembobolan diketahui karyawan toko Idomaret saat membuka tokonya. Saat itu barang barang di dalam toko sudah diacak acak dan hilang. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Gunung Megang hingga akhirnya petugas berhasil membekuk pelaku.

                 Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kabag Opsnya, Kompol Irwan Andeta, ketika dikonfirmasi, Selasa (18/6) membenarkan penangkapan itu.

                “Pelaku bersama barang buktinya telah diamankan untuk menjalani proses hukum. Dalam kasus ini pelaku dijerat pasal 363 KUHP,” jelasnya. (Sn

0 komentar:

Post a Comment