Hebat! Polres Prabumulih Raih Penghargaan Lomba Kebersihan Lingkungan

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Polres Prabumulih kembali menorehkan prestasi, kali ini malah meraih juara satu dalam lomba kebersihan di lingkup Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Atas prestasinya itu, Polres Prabumulih diganjar penghargaan. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Denni Gapril SH kepada Perwakilan Polres Prabumulih, Kabag Sumda, Kompol Rudi Isroni, S.H di Polda Sumsel, Senin (22/7/2019)

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Polres Prabumulih memperoleh penghargaan tersebut setelah bersaing dengan 14 Polres dibawah naungan Polda Sumsel.

"Beberapa waktu yang lalu, Tim Polda Sumsel mengecek ke Polres Prabumulih. Tim Dari Polda SUmsel tersebut sangat senang melihat Polres Prabumulih rapi dan tertata meski bangunan lama," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, banyak perbaikan-perbaikan telah dilakukan. Khususnya, menunjang pelayanan publik. Disebabkan, Polres Prabumulih berpredikat wilayah bebas korupsi (WBK). Karenanya, pelayanan publik harus tetap terpelihara dan ada standarnya.

"Terima kasih untuk jajaran kita atau rekan-rekan Polres. Telah menjaga dan semoga masyarakat yang mengurus administrasi pelayanan publik. Baik, SKCK maupun pembuatan laporan polisi benar-benar nyaman," Ujar Kapolres.

Penghargaan yang diterima hendaknya semakin menggairahkan dan memberikan semangat, untuk terus meningkatkan dna mengoptimalkan pelayanan. "Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," pungkas Kapolres.
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts