Pages

Friday, August 9, 2019

Api Ngamuk di Talang Ojan, Rumah Sukori Hangus

PALI, SININEWS.COM - Kebakaran kembali terjadi, kali ini api ngamuk di wilayah Talang Ojan Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Jumat (9/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat kejadian itu, rumah milik Sukori (35) rata dengan tanah, dan satu rumah lain milik Nila (38) nyaris hangus. Tetapi beruntung, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, karena saat kejadian, seluruh penghuni rumah tengah beraktivitas diluar rumah.

"Asal api diketahui dari arah tengah rumah Sukori. Dan pertama kali diketahui api sudah membesar," terang Rahman, salah satu warga sekitar.

Saat mengetahui adanya api, warga pun berhamburan mendekati lokasi dan langsung berupaya memadamkan api dan langsung menghubungi Damkar dan Pertamina.

"Kita langsung hubungi Damkar, dan setelah beberapa menit, Damkar dari Pertamina datang lebih awal. Api pun berhasil dipadamkan, namun rumah Sukori seluruhnya hangus, tapi rumah disebelahnya berhasil diselamatkan," tambah Rahman.

Sementara Sukori mengaku bahwa saat kejadian dirinya sudah berangkat bekerja. "Istri aku tengah menyadap karet, seluruh rumah aku rata dengan tanah, yang tersisa hanya baju yang dipakai pak," kata Sukori.

0 komentar:

Post a Comment