Pages

Sunday, August 18, 2019

Duo Petromaks Goyang Lawang Kidul


MUARA ENIM, SININEWS.COM — Setelalah berbagai acara dan kegiatan selesai dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul bersama PT Bukiut Asam Tbk dalam menyambut dan memeriahkan Hut RI ke – 74, Tibalah pada acara puncak yang digelar di Lapangan Fasilitas Sosial ( Fasos) Tanjungenim. Minggu (18/08).

Acara puncak (penutup) yang digelar Pemerintah Lawang Kidul bersama PTBA, menghadirkan Artis Lokal dan bintang tamu artis Ibukota Dua Petromax, sebelum penampilan artis bintang tamu acara diisi dengan penampilan berapa artis lokal dan tarian tarian Daerah

Camat Lawang Kidul, R Noviar dalam sambutan singkatnya mengawali dengan teriakan ” Merdeka !!!” dituturkannya, dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia HUT RI ke 74 Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim diberbagai kegiatan sampai dengan puncak acara hari ini.

Terutama, lanjut Camat kepada PT Bukit Asam Tbk yang sudah mendukung penuh pada semua kegiatan perayaan HUT RI ke 74 – 2019 di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Kami mengucapkan terimakassih kepada semua Panitia kegiatan HUT RI ke 74 Kecamatan Lawang Kidul dari awal hingga puncak acara hari
ini ” Ujar Noviar.

“Terkhusus kepada Managemen PT Bukit Asam Tbk, yang sudah memberikan dukungan kepada pelaksanaan perayaan HUT RI di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim” tutupnya.

Pantauan media dilapangan acara dihadiri, Camat Lawang Kidul Drs R Naviar, Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim Koramil Tanjung Enim Kapten Inf F Irwanda dan perwakilan PT Bukit Asam Tbk, serta adik adik Paskibraka Lawang Kidul serta adik adik pramuka binaan polsek Lawang kidul. Dan ratusan masyarakat Tanjungenim dan sekitarnya dengan antusis menyaksikan acara penutup Hut Ri ke ¬74.(sn)

0 komentar:

Post a Comment