Pages

Wednesday, August 28, 2019

Hati-hati!! Licin Saat Hujan, Banyak Pengendara Motor Terbalik Disini

PALI, SININEWS.COM - Hujan memang saat ini sesuatu yang ditunggu-tunggu ditengah kemarau panjang yang melanda hampir diseluruh wilayah Indonesia termasuk di Bumi Serepat Serasan, bahkan ketika hujan turun, akun facebook dibanjiri status suka cita atas turunnya hujan.

Namun siapa sangka dibalik kegembiraan warga khususnya Talang Ubi yang telah diguyur hujan dua kali, tersimpan rasa duka bagi Yuni (15) seorang pelajar asal Talang Subur Kecamatan Talang Ubi.

Sebab saat melintas di jalan Merdeka KM 10 tepatnya tidak jauh dari gerbang Kantor Bupati PALI, siswi salah satu sekolah di Talang Ubi ini alami kecelakaan pada Rabu (28/8) ketika banyak warga Pendopo bersuka ria menyambut turunnya hujan. Kecelakaan yang dialami gadis tersebut karena jalanan licin akibat drainase disekitar lokasi tertutup tanah, sehingga ketika tertimpa hujan, genangan air bercampur tanah mengalir ketengah jalan.

Yuni pun terpaksa mendapat pertolongan warga setempat karena kendaraan yang dikemudikannya terbalik karena licinnya jalan.

"Kalau turun hujan, disini sering terjadi kecelakaan akibat drainase tertimbun tanah, mengakibatkan tanah ikut mengalir ke tengah jalan sehingga jalan jadi licin," ujar Al (24) warga sekitar.

Diaku Al, bahwa warga setempat pernah membuatkan parit disekitar drainase yang tertutup, namun kembali buntu akibat adanya aktivitas pengambilan tanah didekat lokasi itu.

"Kami sarankan agar pengendara, terutama yang menggunakan sepeda motor untuk berhati-hati ketika melintas di jalur itu, sebab dari arah Pendopo menuju Simpang Raja, kondisi jalan licin tidak terlihat karena memang dari arah sana menanjak," saran Al. (sn)

0 komentar:

Post a Comment