Pages

Sunday, August 11, 2019

Sungai Lematang Telan Korban, Bocah Asal Modong Tenggelam

PALI, SININEWS.COM - Kisah tragis dialami Bagas, bocah yang baru berusia 5 tahun Warga Talang Nangka Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim yang tenggelam di Sungai Lematang wilayah Desa Modong Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Minggu (11/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini, bahwa korban sebelum tenggelam tengah bermain ditepian sungai yang saat ini kondisinya memang tengah surut.

"Korban sedang bermain, begitu mengetahui korban tenggelam, warga langsung menuju tepian sungai untuk melakukan pencarian. Dan hingga saat ini, pencarian tengah dilakukan warga," ucap Hermawan, warga setempat.

Kejadian tenggelamnya bocah asal Modong dibenarkan Kapolsek Tanah Abang AKP Sofyan Ardeni. Dia mengaku bahwa sudah ada anggotanya membantu pencarian.

"Ya, saya dapat telepon dari pak Kades terkait adanya anak tenggelam. Satu anggota kita sedang bersama-sama masyarakat membantu melakukan pencarian disana," terang Kapolsek.

Hal sama juga diutarakan Junaidi Anuar, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten PALI. Pihaknya langsung meluncur ke TKP saat menerima laporan.

"Tim TRC BPBD terjun kelapangan untuk lakukan pencarian. Mudah-mudahan korban bisa cepat ditemukan dengan kondisi selamat," harap dia. (sn)

0 komentar:

Post a Comment