Unjuk Rasa Goyang DPMD PALI Berakhir Foto Bareng

PALI, SININEWS.COM - Puluhan pemuda yang tergabung pada Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi PALI lakukan aksi unjuk rasa yang dimulai di Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dilanjutkan ke Kantor Dewan Perwakilan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Senin (26/8).

Pada aksi tersebut, pengunjuk rasa menginginkan Bupati PALI untuk mengevaluasi kinerja Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) karena dianggap menyulut kegaduhan ditengah-tengah masyarakat akibat adanya beberapa kebijakan yang dianggap pengunjuk rasa plin-plan.

Unjuk rasa tersebut juga mendesak agar  Bupati mengganti kepala DPMD serta menginginkan Bupati dan DPRD PALI agar menjamin gelaran Pilkades serentak berjalan aman dan damai.

Aksi tersebut sempat memanas lantaran saat berorasi, Ketua DPRD PALI Drs H Soemarjono memotong orasi pengunjuk rasa yang tengah menyampaikan bahwa kemerdekaan tidak dirasakan warga PALI. Tetapi suasana unjuk rasa kembali mencair setelah Bupati PALI berjanji bakal mengevaluasi kinerja DPMD.

Bahkan Bupati siap menuruti keinginan pengunjuk rasa untuk memecat A Gani sebagai kepala DPMD hari itu juga asalkan ada yang siap menggantikannya.

"Kami siap melantik hari ini juga kalau ada yang siap menggantikannya. Namun kami berharap selesaikan dulu gelaran  Pilkades dan kami akan mengevaluasi kinerja DPMD," ucap Bupati.

Setelah Bupati menjawab semua tuntutan pengunjuk rasa, suasana mencair dan berakhir foto bareng antara seluruh pengunjuk rasa dan Bupati. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts