Pages

Friday, September 27, 2019

Caleg Terpilih Dilantik, Begini Pesan Ketua DPC Hanura PALI

PALI,SININEWS.COM - Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Horizal mengharapkan agar seluruh anggota DPRD PALI periode 2019-2024 yang baru saja dilantik untuk mengemban amanah dan harus bisa menyerap aspirasi masyarakat. 

"Amanah yang diberikan kepada 25 anggota dewan harus benar-benar diemban, sebab dewan merupakan wakil rakyat yang harus bisa menyerap keinginan masyarakat," ujar Horizal, Jumat (27/9).

Horizal juga menyarankan agar anggota dewan bisa sering turun kelapangan untuk mengetahui langsung kondisi masyarakat. 

"Terjun secara langsung merupakan upaya tepat dalam melihat, mendengarkan dan merasakan langsung kondisi masyarakat PALI, kemudian aspirasi diserap dan diperjuangkan agar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa direalisasikan oleh pemerintah," harap Horizal.

Horizal juga berharap seluruh anggota DPRD PALI yang baru saja dilantik untuk bisa membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah air bersih dan listrik.

"Isu saat ini adalah warga masih mengeluhkan kurangnya air bersih dan Listrik yang sering byar pett. Hal ini menjadi pekerjaan rumah para dewan untuk membantu dalam pemecahannya," pinta Horizal. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment