Segera Beroperasi, Dinas Perkim Kebut Penyelesaian Bangunan Mapolres PALI

PALI -- Polisi Resort (Polres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) direncanakan bakal diresmikan pada tanggal 18 November 2019 mendatang, dan langsung beroperasi. Untuk itu, dalam waktu kurang dari satu bulan, Dinas Perkim Kabupaten PALI terus menggenjot penyelesaian gedung Markas Polres yang saat ini masih ada beberapa bagian yang belum rampung.

Dikatakan Irwan, Plt Kepala Dinas Perkim PALI bahwa untuk gedung sudah siap ditempati, hanya saja sarana penunjangnya masih tahap penyelesaian.

"Seperti jalan lingkar dalam komplek Mapolres dan lapangan serta tempat parkir yang masih dikerjakan," ungkap Irwan, Senin (28/10).

Namun untuk halaman parkir ditambahkan Irwan tinggal pemasangan  conblock dan ditargetkan dalam beberapa hari ini akan selesai.

"Secara keseluruhan bangunan Mapolres siap ditempati, untuk penunjang lainnya kita upayakan selesai sebelum hari H," tandasnya.

Sementara dari pantauan media ini Senin (28/10), Bupati PALI Heri Amalindo didampingi Plt Polres PALI AKBP Yudi Sunaryadi, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono serta sejumlah kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemkab PALI mendatangi Mapolres PALI untuk melihat kesiapannya.

Sebab diketahui bahwa tidak berapa lama lagi Mapolres PALI segera beroperasi dan siap menjaga dan menegakan aturan hukum untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Bumi Serepat Serasan. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts