BRI Kanca Muara Enim Serahkan Hadiah Mobil

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Muara Enim, menyerahkan grandprize berupa satu unit mobil Honda Mobilio hasil undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama tahun 2019 (1 Maret-31 Agustus), yang sebelumnya sudah dilakukan pengundian, berlangsung di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis, 17 Oktober 2019 lalu.

Hadiah mobil diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Kanca Muara Enim Herma Perdana Prasetyawan didampingi Asisten Manajer Pemasaran Mikro BRI Kanca Muara Enim Agustiansyah kepada pemenangnya Martini, bertempat di halaman belakang BRI Kanca Muara Enim, Jalan Jenderal Sudirman, Pasar III Kota Muara Enim, Rabu (13/11/2019).

                “Setelah dilakukan pengundian di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim pada tanggal 17 Oktober 2019 lalu, hari ini (kemarin, red) hadiah satu unit mobil Honda Mobilio kita serahkan kepada pemenangnya Ibu Martini, yang merupakan nasabah BRI Kantor Unit Tanjung Enim,” jelas Pimpinan BRI Kanca Muara Enim, Herma Perdana Prasetyawan melalui Asisten Manajer Pemasaran Mikro, Agustiansyah.

                Agustiansyah mengatakan, undian Panen Hadiah Simpedes digelar dua kali setiap tahun, merupakan bentuk perhatian dan penghargaan BRI kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya ditempatkan di BRI. “Semakin banyak dana yang kita himpun dari nasabah, maka kita juga bisa kembali menyalurkannya kepada masyarakat melalui pinjaman, seperti KUR (Kredit Usaha Rakyat), BRIGuna, dan yang lainnya,” ungkap Agustiansyah.

                Lebih lanjut, Agustiansyah turut pula berharap nasabah BRI agar terus meningkatkan saldonya. Sebab, semakin besar saldo, semakin besar juga kesempatan mendapatkan hadiah undian. “Kalau saldo tabungannya banyak, maka peluang mendapatkan hadiah juga besar,” tukas dia.
                Diketahui, selain hadiah utama mobil, melalui undian Panen Hadiah Simpedes, BRI Kanca Muara Enim juga telah mengundi hadiah lainnya, meliputi sepeda motor sebanyak 7 unit, 8 unit LED TV 32 inch, 4 unit mesin cuci, dan 3 unit lemari es.

                Sementara itu, Martini (60), nasabah BRI yang mendapatkan grandprize mobil Honda Mobilio, mengaku sempat tidak percaya dirinya memenangkan mobil pada pengundian Panen Hadiah Simpedes periode pertama 2019. “Saya tidak pernah bermimpi akan mendapatkan mobil dari BRI. Syukur Alhamdulillah, ini rezeki tak terduga dari Allah SWT yang diberikan melalui BRI,” ungkap Martini dibincangi, kemarin.


                Ia pun menyampaikan terima kasih kepada BRI Kanca Muara Enim yang sudah memanjakan nasabahnya dengan menggelar undian Simpedes tersebut. “Semoga BRI semakin sukses, maju, dan semakin jaya sehingga dapat terus melayani masyarakat yang membutuhkan layanan keuangan,” tutup warga Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul ini.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts