Dukung Program MURA Bersedekah, Satu Ton Beras Dibagikan Pertamina Pendopo

PALI -- PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field, membagikan satu ton beras kepada 200 orang yang layak menerima bantuan di Desa Bumi Makmur Kabupaten Musi Rawas, Sabtu, (02/11/2019). Kegiatan tersebut menurut Ast. Manager Legal & Relations Pertamina Pendopo, Ferry Prasetyo Wibowo adalah dalam rangka mendukung dan menyukseskan program Musi Rawas (Mura) Bersedekah.

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan Bupati Mura didampingi Ast. Manager Pertamina EP Pendopo Field R Ferry Prasetyo W, Ketua PKK Mura Hj Noviar Marlina Gunawan, Camat Muara Lakitan Freewan Novio, Kepala Desa Bumi Makmur dan unsur Muspika Kecamatan Muara Lakitan.

“Kita ingin menghidupkan program Musi Rawas Bersedekah, sesuai dengan program yang sudah kita canangkan. Salah satunya menyantuni anak yatim dan masyarakat kurang mampu dalam setiap kegiatan yang kita lakukan,” dismpaikan Bupati H Hendra Gunawan dalam sambutannya.

Program Musi Rawas bersedekah akan terus dilakukan secara rutin, dan melibatkan semua pihak Tokoh masyarakat, Pemuda, dan Forkompimda Kabupaten Musi Rawas juga digerakkan untuk gemar dan giat bersedekah.

Sementara Ferry selaku perwakilan PT Pertamina EP mengatakan kegiatan Mura Bersedekah adalah kegiatan yang sangat baik. Pihak Perusahaan akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat. Dalam hal ini Perusahaan dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan positif, apalagi Mura Bersedekah sekarang dilakukan di wilayah Desa Bumi Makmur yang merupakan wilayah ring satu PT Pertamina EP.

“Dengan bantuan beras ke masyarakat di Desa Bumi Makmur, secara tidak langsung dapat memperkenalkan keberadaan PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field secara luas kepada masyarakat sehingga dapat tercipta hubungan baik dengan masyarakat sekitar, harapannya masyarakat dapat mendukung segala kegiatan Perusahaan,” kata Ferry.

Lanjut Ferry, bentuk kegiatan serupa rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk CSR. Pihaknya selalu berupaya membangun sinergisitas dengan program pemerintah daerah yang menyentuh masyarakat.

“Kami berharap kedepannya tidak hanya PT Pertamina EP yang membantu program Musi Rawas bersedekah di Desa Bumi Makmur, tapi juga diikuti perusahaan lain,” harapnya. (rel/sn)
Share:

No comments:

Post a Comment


Youtube SiniNews

Facebook SINI News

Followers

Subscribers


Postingan Populer

Blog Archive

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts