Setelah Dua Bulan Berlalu, Palu Pimpinan Dewan PALI Berpindah Tangan

PALI -- Setelah resmi dilantik dan diambil sumpah/janji pimpinan DPRD PALI, sebuah benda penentu kebijakan, berupa palu kayu berpindah tangan dari ketua sementara DPRD PALI, Mulyadi STP yang telah menjabat selama dua bulan ke ketua DPRD PALI definitif, H Asri AG.

Penyerahan palu pimpinan DPRD disaksikan Bupati PALI, Wakil Bupati PALI,  sejumlah anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan serta seluruh undangan yang hadir pada rapat paripurna DPRD PALI dalam rangka pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD PALI masa jabatan 2019-2024, Jumat (29/11) di Gedung Arsendora Komplek Pertamina Pendopo. 

Pada sambutan pertamanya, Ketua DPRD PALI, H Asri AG menyatakan siap mendukung program pemerintah dan pengawasan untuk kemajuan kabupaten PALI. 

"Setelah menunggu selama dua bulan dua hari, saya bersama Irwan ST dan Devi Haryanto bisa ditetapkan sebagai unsur pimpinan DPRD PALI. Kami akan memimpin DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir 5 tahun kedepan. Dewan akan segera bekerja menyusun peraturan tata tertib, menyusun kode etik sebagai pedoman kerja selama periode 2019-2024. Disamping itu juga akan segera membentuk alat kelengkapan Dewan dan lainnya," kata H Asri Asri AG. (sn) 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts