Terima Penghargaan Sekolah Sadar Hukum


MUARA ENIM, SININEWS.COM - SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim menerima anugerah sebagai sekolah sadar hukum, penghargaan ini didapat berdasarkan keputusan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan tentang penetapan sekolah sadar hukum dalam wilayah Provinsi Sumsel.

Kepala SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim, H. Darmadi, S.Pd., M.Si mengatakan, piagam penghargaan sebagai sekolah sadar hukum ini diterimanya langsung dari Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ajub Suratman di Lapas Kelas 1 Palembang, Rabu (30/10/2019) yang lalu.
“Sekolah kita menerima penghargaan ini bersama 58 sekolah terpilih lainnya di Provinsi Sumatera Selatan,” jelas Darmadi, Kamis (2/11).

Atas diraihnya penghargaan tersebut, SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim siap mengemban amanah untuk mencegah pelanggaran hukum dan memastikan lingkungan sekolahnya bebas dari narkotika.


“Sebagai salah satu aset bangsa, SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim siap membudayakan taat hukum bagi siswa, guru, dan semua civitas akademika sekolah, sehingga implikasinya diharapkan pelanggaran hukum di Indonesia dapat semakin menurun dari tahun ke tahun,” ungkap Darmadi.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts