Commander Wish, Dekatkan Polri Dengan Masyarakat


MUARAENIM, SININEWS.COM - Kapolres Muara Enim AKBP AFNER JUWONO, S.H.,S.IK.,MH Bersama Sat Binmas Polres Muara Enim Melaksanakan kegiatan Jum’at Berbagi di Desa Muara Laway Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim, Jum'at (27/12) sebagai aksi dari instruksi Kapolda yakni Commander Wish.

Kegiatan Jum’at Berkah ini di ikuti PJU Polres Muara Enim yaitu oleh Kabag Sumda, Kabag Ren Polres Muara Enim. 

Kegiatan jum’at berbagi ini merupakan giat Bhakti Sosial dengan cara Memberikan bantuan berupa Sembako kepada Ibu Ayu Ariska (27), Kampung 1 Desa Muara Laway Kec. Muara Enim Kab. Muara Enim dan Pemberian Sembako tersebut di berikan secara langsung oleh Kapolres Muara Enim.

Ibu Ayu Ariska sangat beryukur dan bahagia sekali karena baru pertama kalinya rumahnya didatangi oleh Kapores Muara Enim berserta rombongan dan menerima bantuan berupa sembako dari Polres Muara Enim.

setelah itu Kegiatan dilanjutkan memberikan santunan di Pondok Pesantren Tahfidz dan Dakwa La Roiba yang disambut oleh Ustad Taufik Hidayat.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Jum'at oleh Sat Binmas Polres Muara Enim dalam rangka menindak lanjuti "Commander Wish Kapolda Sumsel"  Kegiatan tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa POLRI ada dan dekat dengan Masyarakat, Khususnya Polres Muara Enim ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi Masyarakat, serta Bukti nyata Polres Muara Enim menyatu dengan masyarakat dan Polres Muara Enim adalah bagian dari Masyarakat Muara Enim.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts