Pages

Saturday, January 11, 2020

Antisipasi Tindak Pidana 3C, Polsek Talang Ubi Lakukan Giat KRYD

PALI -- Ciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di wilayah Bumi Serepat Serasan, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggerakkan seluruh Polsek yang ada untuk melakukan berbagai kegiatan, dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, baik itu berbentuk sosialisasi, razia maupun aksi sosial. 

Seperti pada Jumat malam (10/1) sekitar pukul 20.30 WIB, jajaran Polsek Talang Ubi lakukan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang dipimpin Kasat Shabara, AKP Harsono,  Kasat Binmas dan Kapolsek Talang Ubi, Kompol Yuliansyah bersama 20 personil Polsek Talang Ubi.

"Sebelum Pelaksanaan Giat dilakukan Apel di Mako Polsek Talang Ubi yang dipimpin oleh Kasat Shabara Polres PALI dengan kuat personil terdiri dari 4 personil perwira dari Polres PALI dan dari Polsek Talang Ubi ada 20 personil," ungkap Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi melalui Kabag Ops Kompol Okto Iwan, Sabtu (11/1).

Dijelaskan Kabag Ops bahwa selain bertujuan memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, giat tersebut juga sebagai upaya antisipasi tindak pidana 3C, penyalahgunaan Senpi atau Sajam, Premanisme, Prostitusi, Narkotika, Judi, Miras, dan Street Crime.

"Pada giat yang dipusatkan di sekitar wilayah hukum Polsek Talang ubi tidak ditemukan Senpi, Sajam, Narkotika, ataupun Miras. Pada giat itu juga anggota kita memberikan himbauan Kamtibmas terhadap Masyarakat atau anak muda yang masih nongkrong agar segera pulang kerumah masing-masing serta memberikan himbauan kepada masyarakat atau anak muda agar melengkapi identitas dan perlengkapan kendaraan bermotor. Giat KRYD tersebut berakhir sekira pukul 22.00 WIB, situasi berjalan aman dan kondusif," terang Okto. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment