Ciptakan Kamtibmas, Satlantas Polres PALI Turun ke Jalan

PALI -- Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban ditengah-tengah masyarakat di wilayah hukum Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres PALI laksanakan kegiatan rutin BLP (Blue Light Patrol)  dari pukul 19.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB pada Kamis (9/1) menggunakan kendaraan R4.

Dikatakan Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi bahwa Satlantas melaksanakan kegiatan tersebut dibeberapa titik-titik rawan kejahatan dan objek vital di sepanjang jalan Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi.

"Situasi sepanjang jalan simpang Lima dari Handayani  sampai dengan Sp. Lima terpantau lenggang dan lancar," ungkap Kapolres, Jumat (10/1).

Disamping lakukan BLP, Kapolres juga menjelaskan Satlantas Polres PALI juga melakukan Giat pengaturan lalu lintas dan tegoran kepada pengguna jalan untuk tertib lalu lintas serta melaksanakan giat penling dan himbauan tertib lalin untuk menekan angka kecelakaan di wilkum Polres PALI. 

"Kegiatan strong poin sore kemarin dilakukan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas pada saat aktivitas  masyarakat di Kota PALI. Kegiatan itu dilaksanakan oleh personel Satlantas Polres PALI dibantu instansi samping. Dengan tujuan memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah," jelas Yudi Suharyadi. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts