Pages

Wednesday, January 22, 2020

Jasad Bersimbah Darah Gemparkan Warga Mangku Negara PALI

PALI -- Warga Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) digemparkan dengan ditemukannya jasad seorang pria yang tergeletak tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka sabetan benda tajam.

Tentu atas kejadian itu warga pun berhamburan mendekati lokasi tersebut, yang langsung menghubungi pihak kepolisian. 

"Kejadiannya pada Selasa (21/1) sekitar habis magrib. Saya tidak tahu persis apa permasalahannya. Namun setelah kami ketahui ada jasad tak bernyawa bersimbah darah tergeletak di wilayah desa kami, polisi langsung kami hubungi," kata Akira, salah satu tokoh masyarakat Desa Mangku Negara kepada media ini, Rabu (22/1).

Setelah polisi datang, diakui Akira bahwa diketuhui identitas jasad itu bernama Nedi. 

"Istri korban memang warga Mangku Negara, namun Nedi (korban,red) itu berasal dari Prambatan Kecamatan Abab," terang Akira. 

Terpisah Kapolsek Penukal Abab Iptu Alpian membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya saat ini telah mengantongi identitas pelaku dan Polsek Penukal Abab telah mengerahkan anggotanya untuk memburu pelaku. 

"Kami sudah ketahui identitas pelaku, saat ini kami himbau agar pelaku untuk menyerahkan diri. Untuk korban sudah dikebumikan di daerah Lubai Muara Enim atas permintaan keluarga korban. Motif kejadian itu masih dalam penyelidikan, dan saat ini kita fokus menangkap pelaku," tandas Alpian. (sn) 

0 komentar:

Post a Comment