Tegakkan Disiplin, Kapolres Cek Sikap Tampang Dan Kelengkapan Atribut Dinas Personel Polres Prabumulih


PRABUMULIH, SININEWS.COM - Polres Prabumulih dibawah pimpinan Kapolres, AKBP I Wayan Sudarmaya, S.IK.,M.H., selalu mengingatkan personel untuk tetap disiplin, memperhatikan sikap tampang dan kelengkapan atribut dinas.

Selesai kegiatan apel pagi (Jum’at, 03/02/2020), Kapolres yang didampingi Wakapolres beserta PJU, melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan atribut dinas personel.

Dalam pelaksanaan pemeriksaan sikap tampang, meliputi (rambut, kumis, jambang), untuk kelengkapan atribut dinas, meliputi (pluit, borgol dan tongkat T bagi yang menggunakan pakaian PDL I). 

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, S.I.K.,M.H., dalam amantnya, menyampaikan bahwa kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan, dilaksanakan untuk memastikan bahwa seluruh personel tetap dalam disiplin yang tinggi. Serta berpenampilan sesuai dengan ketentuan sebagai seorang anggota Polri.

“Terimakasih kepada seluruh personel atas seluruh kegiatan dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari dengan baik, kedepan agar dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitasnya sebagai anggota Polri yang Promoter sesuai dengan Commanderwish Kapolri," Kata Kapolres (ril/sn1)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts