Pilih Jadi Cawabup, Irwan ST Daftar di Demokrat

PALI -- Pucuk pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten PALI, Irwan ST mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat PALI sebagai calon Wakil Bupati PALI, saat hari terakhir pengambilan berkas calon bupati dan calon wakil bupati PALI yang dibuka partai berlambang bintang mercy itu, Senin (3/2).

Pengambilan berkas, diwakilkan oleh Suarno, SE yang merupakan ketua fraksi partai Golkar di DPRD PALI dengan didampingi Irwanto, SH dan Jodika, SE yang juga merupakan anggota DPRD PALI serta kelima komisariat Kecamatan (komcat) partai Golkar di kabupaten PALI.

Menurut Suarno bahwa kedatangan dirinya bersama rombongan untuk meneruskan niat dari Irwan, ST untuk mengambil formulir Cawabup di partai Demokrat.

"Kami dalam hal ini hanya perpanjangan tangan dari ketua DPD Partai Golkar PALI, kanda Irwan. Tentu kami sangat berharap, partai Demokrat bisa mengusung dan mendukung kanda Irwan untuk maju sebagai cawabup di kabupaten PALI," terangnya.

Sementara itu, ketua DPC Partai Demokrat kabupaten PALI melalui panitia penjaringan Pilkada partai Demokrat, Adipura, SH MH menuturkan jika hingga saat ini, pihaknya baru menerima empat orang tokoh yang mengambil formulir calon kepala daerah.

"Heri Amalindo dan Devi Haryanto, yang mengambil formulir Cabup, serta Wahyudi dan Irwan yang mengambil formulir cawabup. Hari ini (Senin, red) merupakan hari terakhir Masa pengambilan formulir. Sementara masa pengembalian berkas formulir dimulai besok dari tanggal 4 s.d 10 Februari 2020," jelasnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts