Dinsos PALI Salurkan Bantuan Korban Banjir Talang Puyang dan Talang Pipa

PALI -- Banjir yang melanda wilayah Kecamatan Talang Ubi yang meliputi Talang Puyang Talang Pipa Kelurahan Talang Ubi Barat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) langsung ditindaklanjuti Pemkab PALI. 

Saat pertama air sungai Abab meluap dan menggenang dua wilayah itu, tim pengendalian bencana banjir langsung terjun ke lokasi. 

Salah satunya Dinas Sosial Kabupaten PALI. Bukan hanya meninjau korban banjir, Dinsos PALI juga membagikan bantuan berupa paket sembako malam terjadinya banjir, yakni pada Minggu malam (2/2) di Talang Puyang. 

"Tadi malam kami menyampaikan bantuan sementara untuk 2 keluarga korban banjir yang mengungsi di balai Talang Ubi Barat. Penyaluran bantuan dari Dinsos bersama tim satgas bencana dan lurah setempat," turur Metty Etika, Plt Kepala Dinsos PALI, Senin (3/2).

Selanjutnya, diakui Metty bahwa bantuan ditambah menyusul sebanyak 27 paket. 

"Semalam kita baru mendata 2 keluarga dan dibagikan 2 paket lokasinya di Talang Puyang. Pagi ini kita lanjut menurunkan bantuan sebanyak 27 paket," tukasnya. 

Untuk penyaluran bantuan korban banjir di Talang Pipa, Metty menerangkan bakal dibagikan sore ini.

"Ini bentuk kepedulian Pemkab PALI terhadap warganya yang terkena musibah. Meski nilainya tidak seberapa, namun kami berharap bisa meringankan dan membantu warga korban banjir," harapnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers


Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts