Bagi Alat Cuci Tangan, Kader PDI-P PALI; Mari Bergotong Royong Cegah Virus Corona

PALI, SININEWS.COM - Antisipasi Penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) menyebar kesejumlah wilayah di Bumi Serepat Serasan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Bagi-bagi strong Acid, Selasa (31/03/2020)

Adapun strong Acid merupakan pengganti hand sanitizer kegunaan untuk cuci tangan. Pembagian tersebut kepada masyarakat yang masih bekerja di luar seperti para tukang ojek dan pedagang  di lakukan di simpang lima pendopo Kecamatan Talang  Ubi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ferdian Andreas Lacony, S.Kom MM melalui kader muda PDI perjuangan Yogi S.Memet, S.IP mengatakan, pembagian tersebut dalam hal ini sesuai merupakan instruksi DPP Partai.

"Kami DPC PDI-Perjuangan kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir terus bergotong royong menghalau covid-19 agar masyarakat tetap menjaga kebersihan sesuai dengan penerapan protokol kebersihan," ujar Yogi.

Kegiatan tersebut bentuk Partisipasi kami sebagai kader Partai, dalam menyikapi Wabah Pademi Covid-19. 

"Yang mana kita ketahui sebelumnya anggota fraksi kita sudah memantau pos penjagaan covid 19 di setiap Dapil masing masing atas perintah dari ketua DPRD kab Pali yang juga kader PDI Perjuangan," katanya.

"Serta bersama seluruh elemen masyarakat, sudah sangat serius dalam upaya menanggulangi dampak dari musibah ini," tambah Politisi Muda  itu.

Kendati demikian, Yogi berharap pendemi Covid-19 ini segara berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali merasakan kenyamanan dalam beraktivitas. Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat agar dapat mengisolasi dengan Social Distancing dan Physical Distancing.

” Semoga saja, dapat segera teratasi dan marilah kita bersama-sama memberikan suport dan dukungan untuk Pemerintah dalam melaksanakan Pencegahan Virus Pandemi (Covid-19) dengan cara mengisolasi diri dirumah, mengurangi aktivitas diluar rumah, menjaga pola makan tubuh, dan beribadah,” tandas yogi.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts