Jelang Launching Pilkada PALI, Sejumlah Marchingband Adu Piawai


PALI, SININEWS.COM- Jelang peluncuran pemilihan Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang bakal dilaksanakan pada Sabtu malam (7/3) di lapangan Gelora Komplek Pertamina Pendopo, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI menggelar berbagai macam lomba.

Lomba yang dipertandingkan antara lain jingle band, marching band, instagram kontes dan mobile legends.

Pembukaan berbagai macam lomba dilakukan ketua KPUD PALI Sunario SE melalui salah satu komisioner KPUD PALI, Fikry Ardiansyah.

"Lomba hari ini telah diagendakan KPUD PALI sebagai upaya mensosialisasikan Pilkada di Bumi Serepat Serasan ke masyarakat umum. Dimana sesuai jadwal yang ditentukan, Pilkada bakal digelar serentak di seluruh Indonesia termasuk di PALI pada hari Rabu tanggal 23 September 2020," terang Fikry.

Selesai lomba digelar, Fikry mengajak masyarakat Bumi Serepat Serasan untuk dapat menghadiri gebyar malam peluncuran atau launching pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten PALI.

"Pada gebyar malam launching Pilkada PALI ini, kami datangkan artis ibukota Jakarta untuk memeriahkan acara ini. Disamping itu, kami juga bakal isi dengan sosialisasi terkait Pilkada," tukasnya.

Diharapkannya dengan selesainya acara tersebut, masyarakat PALI ikut berpartisipasi menggelorakan pesta demokrasi memilih pemimpin untuk yang kedua kalinya di Bumi Serepat Serasan.

"Jangan lupa nanti pada hari H untuk datang ke TPS bagi yang telah memenuhi kriteria, yakni yang usianya sudah 17 tahun ke atas. Silahkan salurkan hak pilih anda, karena ditangan kita semua menentukan nasib Kabupaten PALI. Tetap jaga persatuan dan kesatuan, ciptakan Pilkada di PALI aman, nyaman dan damai," ajaknya. (sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts