Pages

Thursday, March 19, 2020

Lawan Corona, Tim Terpadu PALI Keliling Hingga Pelosok

PALI, SININEWS.COM -- Dua unit mobil ambulans, satu unit mobil BPBD dan satu unit mobil pelayanan KB milik DPPKBPPPA PALI diterjunkan untuk mensosialisasikan pencegahan virus corona atau Covid-19. Hal itu dilakukan tim terpadu penanggulangan Covid-19 Kabupaten PALI yang terdiri dari seluruh instansi dan OPD dilingkup pemerintahan PALI. 

Dikatakan Junaidi Anuar  Kepala BPBD PALI bahwa giat tersebut merupakan salah satu komitmen bersama dalam menyebar luaskan pencegahan virus corona agar terhindar dan tidak menyerang warga Bumi Serepat Serasan. 

"Posko terpadu telah kami dirikan, dan mulai hari ini tim berkeliling menggunakan 4 unit mobil dengan pengeras suara mengajak masyarakat mengenali bahaya corona dan pencegahannya," ucap Junaidi, Kamis (19/3).

Target sosialisasi dengan cara berkeliling itu ditegaskan Junaidi bakal menyambangi seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten PALI. 

"Waktunya belum bisa ditentukan kapan berakhirnya sosialisasi ini, sampai ada pemberitahuan kalau virus corona sudah bisa ditanggulangi. Kita akan lakukan setiap hari untuk mengingatkan warga PALI," tandasnya. (sn)

0 komentar:

Post a Comment