Masyarakat Harus Dapatkan Pelayanan Prima

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyrakat secara baik dan prima, Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas/ Instansi se-Kabupaten Muara Enim yang dipusatkan di Kecamatan Belimbing, Senin (16/03/2020).

Rakor tersebut digelar untuk menciptakan kesepahaman dalam menjalankan Program Pemerintah serta lebih mempererat tali silaturahmi antar Pejabat Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan para Aparatur Kecamatan, Desa/ Kelurahan serta tokoh masyarakat.

Rakor dihadiri dan dibuka langsung oleh Plt Bupati Muara Enim, H Jurasah, yang dalam kesempatan tersebut mengatakan, Ini merupakan rakor perdana di tahun 2020, artinya melalui rakor inilah kita harus bersinergi secara terpadu dalam menyongsong tahun 2020 yang lebih baik, dengan menyerap aspirasi dan harapan masyarakat serta menyelesaikan berbagai permasalahan agar roda pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai kepelosok Desa.

Untuk itu, Tegas Juarsah kepada seluruh peserta rakor, “Mari bersama-sama kita satukan persepsi dan komitmen tinggi dalam menampung dan menjawab aspirasi masyarakat tersebut dengan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang baik, mudah dan prima kepada masyarakat.

“Kedepan, Ada tanggungjawab dan tugas berat yang sudah menanti dan harus kita laksanakan demi terwujudnya #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.” terang Juarsah.

Hadir dalam rakor tersebut, Anggota DPRD Dapil I, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Camat, Kades, Ketua BPD, Ketua TP-PKK Kabupaten Muara Enim/ Kecamatan/ Desa dan perwakilan BUMN/ BUMS Wilayah Dapil I Kabupaten Muara Enim.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts