Bupati Ogan Ilir Terima Bantuan Tanki Penampung Air BSB Cabang Indralaya

INDRALAYA, SININEWS.COM -- Sebagai wujud kepedulian terhadap upaya pencegahan wabah covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir (OI), manajemen Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Indralaya memberikan bantuan 10 unit tanki penampung air kepada pemerintah daerah Kabupaten OI. 

Bantuan sebanyak 10 unit tanki air dari BSB Cabang Indralaya tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BSB Indralaya Yanthris kepada Bupati OI HM Ilyas Panji Alam. Kegiatan penyerahan berlangsung Senin (13/4) pukul 10.00 bertempat di perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya. 

Nantinya bantuan tanki penampung air tersebut, akan didistribusikan ke pasar-pasar yang tersebar di Kabupaten OI serta fasilitas umum lainnya. Tujuannya, ditengah wabah covid-19, bagi warga yang yang sedang beraktivitas diluar rumah terlebih dahulu mencuci tangan agar terhindar dari wabah covid-19. 

Usai menerima bantuan, Bupati HM Ilyas Panji Alam menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya yang telah peduli kepada warga Kabupaten OI dalam mencegah wabah covid-19. 

"Tentunya bantuan berupa tanki air ini, sangat bermanfaat. Mengingat peruntukkannya bagi warga yang hendak dan akan memulai beraktifitas, terlebih dahulu harus mencuci tangan untuk menghindari sekaligus mencegah wabah covid-19 di Kabupaten OI," kata Bupati HM Ilyas Panji Alam.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts