Desa Ujan Mas Ulu Jadi Desa Definitif

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Berdasarkan hasil Rapat Paripurna XII, Selasa (21/04) di Gedung DPRD Muara Enim, seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Muara Enim sepakat mendukung Raperda pembentukan Desa Persiapan Ujan Mas Ulu di Desa Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas menjadi desa definitif. 

Secara prinsip seluruh fraksi menyetujui semua Raperda yang diajukan oleh Plt. Bupati Muara Enim, namun tentunya ada beberapa catatan dan pertimbangan dari masing-masing fraksi yang nantinya akan dijawab pada agenda penyampaian jawaban Bupati Muara Enim di Rapat Paripurna XII esok hari (22/04). 

Disela penyampaian pemandangan umum tadi, masing-masing fraksi juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab. Muara Enim yang dinilai telah maksimal serta tanggap dalam penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.

Selain Raperda pembentukan Desa Ujan Mas Ulu, terdapat 6 Raperda lainnya yang menjadi pembahasan, yaitu Raperda Pembentukan OPD Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Raperda Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak, Raperda Pembentukan Lembaga Penyiaran Publik Lokal Suara Muara Enim, serta masing-masing Raperda Penambahan Penyertaan Modal Bank Sumsel Babel, PDAM Lematang Enim dan BPR Gerbang Serasan.(SN)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts