PEP Poleng Field Serahkan Bantuan Penanganan Dampak Covid-19

SURABAYA, SININEWS.COM - PT Pertamina EP Asset 4 Poleng Field bagikan 300 masker kain & 50 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya sebagai wujud kepedulian terhadap penanganan dampak covid 19 khususnya di Surabaya, Jumat (17/4).

Melalui program yang bertajuk Berdaya di Rumah, bantuan sosial diberikan langsung secara simbolis oleh Relations & Formalities Staff Intan Anindita Putri kepada perwakilan Lurah Jemur Wonosari Kutik Kustiyati didampingi Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Solichin.

Adapun bantuan sembako yang diberikan terdiri dari 50 paket berupa beras, minyak goreng, sarden, kornet, susu, teh, sabun mandi, sabun cuci piring dan 250 mie instan yang akan dibagikan kepada masyarakat prasejahtera terdiri dari yatim piatu dan penyandang disabilitas. Sedangkan 300 masker rencananya akan dibagikan per RW yang ada di Kelurahan.

Terpisah, Poleng Field Manager Rachmad Dwi Laksono berharap semoga bantuan ini dapat mengurangi beban hidup masyarakat sekitar daerah operasi Poleng Field. “Dalam kondisi Migas yang sedang mengalami triple shock akibat penurunan ICP, pelemahan IDR dan penurunan demand BBM dampak Covid-19, Pertamina tetap berempati kepada masyarakat membantu mengurangi dampak ekonomi dari Covid-19 dengan bebagi sembako untuk masyarakat yang kurang beruntung di bidang finansial,” jelasnya.

Kutik mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Tentunya CSR dari Pertamina sangat membantu kami karena masih ada masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih kami ucapkan untuk bantuannya nanti akan kami serahkan kepada yang berhak,” ujarnya.

Saat ini produksi minyak PT Pertamina EP Asset 4 Poleng Field mencapai 100% dari target yaitu sebanyak 2.649 BOPD dan produksi gas sebanyak 4,390 MMscfd atau 109.22% dari target produksi yang sudah ditetapkan.(ril)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts