Dukung Kinerja Wartawan Selama Pandemi, PT Pertamina EP Asset 2 Beri Bantuan Sembako

PRABUMULIH, SININEWS.COM - PT Pertamina EP Asset 2 Field salurkan bantuan 65 paket sembako kepada wartawan yang ada di Kota Prabumulih. Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Asset 2 General Manager (GM), A Pujianto melalui Gov Rel Analyst, Atika Rusy didampingi Ari Pahlupi kepada Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi, Selasa (12/5). 

Atika Rusy menjelaskan pemberian bantuan paket sembako, sebagai bentuk kepedulian PT Pertamina Asset 2 kepada rekan-rekan wartawan yang juga terdampak wabah virus Covid-19.

"Penerima bantuan adalah seluruh wartawan yang tergabung dalam anggota PWI Prabumulih," ujar Atika. 
Atika berharap adanya bantuan sembako dari Pertamina EP Asset 2 juga dapat mendukung operasional para wartawan, sehingga dapat bekerja dengan maksimal. Apalagi media merupakan lapis pertama dalam distribusi informasi ke masyarakat.

"Bantuan ini setidaknya meringankan beban awak media di tengah pandemi ini. Kita harapkan, kemitraan perusahaan dengan awak media terus berjalan baik, tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi mengatakan pihaknya mengapresiasi kepedulian Pertamina EP Asset 2 yang telah memberikan bantuan sembako kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas di Prabumulih. 

"Sebagai mitra kerja perusahaan, kita siap menyampaikan informasi dari perusahaan ke publik. Karena tugas media memang sebagai kontrol sosial bagi masyarakat," pungkasnya.(ril)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts