Meningkat, 40 Orang Warga Ogan Ilir Terpapar Covid-19

INDRALAYA, SININEWS.COM - Sampai dengan saat ini jumlah kasus corona virus disease (covid-19) asal Kabupaten Ogan Ilir (OI) terus mengalami peningkatan, semula 26 orang pasien PDP dinyatakan positif. Kini bertambah sebanyak 14 kasus.

Secara keseluruhan, sampai dengan Minggu (17/5) pukul 16.00 berdasarkan data yang diterima tim gugus tugas penanggulangan covid-19 Kabupaten OI berjumlah 40 kasus. Penambahan 14 kasus tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan swab dan hasilnya positif. Ini disampaikan juru bicara penanggulangan covid-19 Kabupaten OI Wahyudi Wibowo, Minggu (17/5). 

Dipaparkan Wahyudi, penambahan kasus terkonfirmasi sebanyak 14 orang dengan perincian antara lain yakni sebanyak 8 orang dari Kecamatan Pemulutan hasil tracking swab kasus ke-77. Kemudian, 6 orang dari Kecamatan Indralaya.

"Hari ini terjadi penambahan kasus terkonfirmasi 14 orang. Jadi secara keseluruhan total 40 orang. Dengan perincian, 8 orang dari Kecamatan Pemulutan dan 6 orang dari Kecamatan Indralaya," jelas Juru Bicara Wahyudi Wibowo.

Sementara diketahui, dari total 40 orang pasien terpapar covid-19 di Kabupaten OI berdasarkan data grafik kasus covid-19 yang diterima tim gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19, rata-rata penyebaran melalui transmisi lokal, sebagian berasal dari impor.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts