Plt Bupati: Meski Pandemik, Target Kinerja Tetap Jadi Prioritas

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Meskipun saat ini kondisi sedang tidak dalam keadaan baik baik saja karena dampak Covid19, namun hal tersebut tidak menjadi alasan para kepala OPD dan Camat untuk tetap fokus dengan target kerja yang sudah direncanakan, hal ini disampaikan Plt Bupati H Juarsah dalam rapat secara Virtual di ruang rapat Bupati, Kamis (14/05/2020).

Meskipun dalam penyampaiannya Plt Bupati mebahas beberap poin seperti Pasar Murah di Seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Muara Enim, Posko Operasi Ketupat Musi 2020, Pencegahan penyebaran COVID - 19 di Kabupaten Muara Enim, Bantuan Sosial, Kartu Prakerja hingga Inovasi.

“Terkait point-point dimaksud dan, walaupun dalam kondisi Covid – 19, saya tetap menekankan kepada para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kades untuk tetap fokus pada terget kinerja. Jangan Covid – 19 dijadikan alasan sehingga target kinerja tidak bisa dicapai,” tegasnya.

Tak hanya itu, Plt. Bupati Muara Enim juga menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk  tetap harus bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tapi juga harus tetap pada protokol kesehatan.

Sementara itu, Terkait Sensus Penduduk 2020 Online  (SP2020), Sekretaris Daerah, Ir. H Hasanudin, M.Si mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Camat dan Kades yang telah bersusah payah untuk mencapai target bahkan melampaui target yakni sudah mencapai angka 50% lebih dari target 30%.

 "Apabila sampai saat ini masih terdapat masyarakat yang belum melakukan SP2020 karena tekendala hal-hal teknis ataupun lainnya agar dapat dibantu difasilitasi guna suskesnya SP2020. ini karena hasil dari sensus akan mempermudah kita dalam melakukan tata kelola yang menyangkut masalah data kependudukan di Kabupaten Muara Enim,” ujar Sekda.

Terakhir, Juru bicara Covid - 19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta menjelaskan update situasi Kabupaten Muara Enim Covid - 19 dan berharap mudah-mudahan Covid - 19 ini segera berakhir seperti disampaikan para peneliti di Arizona State University "bahwa Mutasi Virus Covid- 19 semakin melemah."

"Kita tetap waspada dan kepada seluruh tim gugus untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak melupakan anjuran Pemerintah, sayangi diri kita dan keluarga, tetap jujur serta displin," pungkasnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts