Tiga dari 45 Kasus Positif Covid-19 Asal Ogan Ilir Dinyatakan Sembuh

INDRALAYA, SININEWS.COM - Tim gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 Kabupaten Ogan Ilir (OI) memastikan tiga dari 45 kasus positif covid-19 asal Kabupaten OI dinyatakan sembuh sejak akhir April lalu sampai saat ini Jumat (22/5) pukul 16.00. Informasi kesembuhan tiga pasien asal Ogan Ilir tersebut, diterima oleh tim gugus covid pada Jumat sore (22/5) pukul 16.00.

Juru bicara Wahyudi Wibowo membeberkan, secara keseluruhan tiga pasien yang dinyatakan sembuh antara lain yakni bayi asal Tanjung Raja (transmisi lokal), perempuan (ibu-ibu) dari Kecamatan Pemulutan (tranmisi lokal) serta inisial R pemuda berusia 20 tahun asal Kecamatan Sungai Pinang (impor). "Satu dari tiga orang pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh masing-masing sudah kembali ke pihak keluarga," ujar Wahyudi.

Dipaparkan Wahyudi,  mereka yang dinyatakan positif terpapar covid-19 usai menjalani hasil tracking Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 9 orang sample dan hasil tracking OTG (Orang Tanpa Gejala) sebanyak 267 sample. Berdasarkan keterangan grafik yang diterima tim gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 Kabupaten OI, sebanyak 45 kasus positif covid-19 di Kabupaten OI tersebar di beberapa Kecamatan.

Dengan perincian antara lain yakni, satu kasus di Kecamatan Indralaya Utara, 9 kasus di Pemulutan, 8 kasus di Kecamatan Indralaya, 2 kasus di Kecamatan Rantau Panjang, 5 kasus di Kecamatan Tanjung Raja, 19 kasus di Kecamatan Sungai Pinang serta satu kasus di Kecamatan Rantau Alay.(Ber)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts