Tim PSC Jemput Keluarga Pasien 221

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Tim Public Saftey Center (PAC) Gugus Tugas Covid-19 Muara Enim, Sabtu (09/05/2020) menjemput keluarga pasien 221 guna dilakukan isolasi di Rumah Sehat Islamic Center.

Sempat terjadi penolakan dan bersitegang antara keluarga pasien 221 saat petugas PAC Muara Enim akan membawa mereka ke rumah sehat di islamic center untuk dikarantina. Namun akhirnya petugas berhasil meyakinkan dan bisa membawa tiga dari lima keluarga pasien 221.

Dua keluarga pasien yang beralamat di Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul yang menolak dibawa ke Islamic Center akhirnya membuat surat pernyataan bahwa mereka akan melaksanakan karantina mandiri di rumah.

Juru bicara Gugus Tugas Cocid-19 Muara Enim, Panca Diharta, Sabtu (09/05/2020) mengatakan, berdasarkan tracking, keluarga pasien dilakukan karantina untuk mengantispasi dan memutus mata rantai penyebaran virus di lingkungan rumah pasien.

“Saat ini tiga anggota keluarga sudah dibawa ke rumah sehat islamic center huna dilakukan karantina. Mereka juga selain dikarantina juga dilakukan rapid tes guna mengetahui apakah positif atau tidaknya keluarga pasien tersebut,” pungkasnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts