DPRD Kota Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Sampaikan Hasil Kerja Reses

PRABUMULIH, SININEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, menggelar rapat paripurna ke XVIII masa persidangan ke III kemarin (8/6).

Paripurna yang digelar dengan protokol kesehatan covid-19 ini, beragendakan penyampaian laporan hasil kerja reses anggota DPRD dari masing-masing daerah pemilihan (dapil).

Rapat paripurna digelar pukul 10.00 WIB, dengan diketuai Ketua DPRD Sutarno SE, didampingi Wakil Ketua H Ahmad Palo SE, serta dihadiri langsung oleh Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, serta Sekwan Heriyani SE MSi.
Untuk dapil I, yang  diketuai Ir Dipe Anom (PDIP), beranggotakan Hj Nurlisnah (PKS), Feri Alwi (PAN), Apriansyah (golkar), Hery Gustiawan (PPP), Ganjar Iman (Nasdem), Hendriansyah (PBB), Idham Tergun (Hanura) dan  Riza Apriansyah (Gerindra). Hasil reses wilayah pemilihan Kecamatan Prabumulih Barat, Selatan dan RKT disampaikan oleh Riza Apriansyah.

Sementara untuk hasil reses dapil II, yang diketuai oleh diketuai H Ahmad Palo SE (PPP) beranggotakan Deliani (PBB), Rofika Susanti (Hanura), Ade Irama (Gerindra), Zainuddin (Golkar), Hermali (PAN)  dan Purwaka (PDIP) disampaikan oleh Ade Irama. Dalam reses tersebut, dapil II menyamapaikan usulan dari masyarakat Kecamatan Prabumulih Utara dan Kecamatan Cambai, yang salah satunya meminta pemerintan transparan dalam menyampaikan informasi terkait covid 19.

Sedangkan untuk hasil reses dapil III, yang diketuai oleh Sutarno SE beranggotakan beranggotakan Welizar (golkar), Evi Susanti SE (PPP), Alfa Sujatmiko (PDIP), Aryono (Gerindra), Hartono Hamid (Hanura). Kemudian,  Beni SH (Demokrat), Wahyu Budi Pratama (PAN) H Mat Amin Sag (PKS) disampaikan oleh Hartono Hamid.
Dari hasil reses, selain mengenai covid-19, usulan lebih didominasi pembangunan infrastruktur, termasuk penyelesaian rumah ibadah serta gedung serbaguna.  

Selain penyampaian hasil reses, sidang paripurna juga beragendakan hasil kerja anggota DPRD kota Prabumulih dari pimpinan DPRD ke Wali Kota yang diwakili oleh Wakil Walikota.

Hadir beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam paripurna tersebut, dengan jarak duduk yang sudah diatur sesuai pencegahan covid dengan social distancing.
Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, menyamaikan hasil reses akan disampaian ke Wali Kota. “Hasil reses yang sudah disampaikan akan kami sampaikan ke pak walikota,” kata wawako Andriansyah Fikri.

Sementara itu Ketua DPRD Sutarno SE menuturkan, hasil reses tersebut merupakan hasil reses dari masing-masing dapil. “Karena covid jadi reses kita ke posko penanganan covid-19. Tapi untuk usulan tetap kita serap, yang disampaikan melalui reses ini,” tukasnya.(Adv)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts