Hendak Berburu, Poniman Malah Temukan Mayat Tergantung

MUARA ENIM, SININEWS.COM - Niat hendak berburu di hutan, Poniman dan rekan rekannya malah menemukan hal yang tidak diduga. Saat sedang berjalan, mereka menemukan sesosok mayat pria tergantung di pohon dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal itu, Poniman dan rekannya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Desa Muaraharapan Tran Unit 6 , serta Babinsa dan Bhabinkabtimas setempat.

“Kami sedang berburu sama teman teman, dan melihat ada penampakan mayat yang gantung diri di kebun karet dengan keadaan sudah meninggal dunia,” katanya, Minggu (14/06/2020).

Menindak lanjuti laporan tersebut, kepala desa Tran Unit 6 , Babinsa dan Bhabinkabtimas dan pihak INAFIS Polres Muaraenim datang ke TKP menuju kebun karet yang tak bisa dilalui kendaraan roda empat itu untuk melakukan pengecekan dan olah TKP. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum H.M Rabain Muaraenim guna di lakukan visum.

Diketahui mayat tersebut bernama Antoni (19), hal ini diketahui dari Orang tua korban yang berkerja di sawah milik Gani di Talangseringgit desa Kepur kapur Muaraenim.

Kapolres Muaraenim Akbp. Donni Eka Syahputra SH, S.I.K, MM melalui Kasat Reskrim Polres Muaraeenim yang didampingi Bripka Ucin INAFIS Polres Muaraenim membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar telah ditemukan sesosok mayat yang tewas tergantung, dan kita telah melakukan visum , tidak ada tanda- tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban”jelasnya.

Lanjut dirinya menyampaikan keluarga korban saat ini telah iklas menerima kematian korban dan korban tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga. “Saat ini pihak keluarga menerima kematian mayat tersebut serta menolak untuk dilakukan otopsi, kini mayat tersebut telah di serahkan ke pihak keluarganya,”pungkasnya.(sn)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts