Jelang Pilkada PALI, Aka Cholik Temui Tokoh Senior Lematang

PALI -- Menghadapi Pilkada PALI Desember 2020, sejumlah tokoh politik mulai saling bersilaturahmi untuk satukan pendapat maupun berbagai pengalaman. Hal tersebut dilakukan salah satu bakal calon Wakil Bupati PALI AKa Cholik Darlin SPdI MM.

Tokoh muda Lematang tersebut tadi malam (Senin) bertandang kekediaman tokoh senior Lematang di Palembang M Mukhtar Jayadi yang merupakan calon Wakil Bupati PALI Pilkada 2015, yang saat ini sebagai TKPP Kabupaten PALI. 

Aka Cholik Darlin ungkapan bahwa silaturahmi adalah hal yang diwajibkan untuk seluruh umat muslim. Apalagi kepada para senior tentu saja mereka banyak pengalaman asam garam dalam dunia politik dan sosial kemasyarakatan.

"Intinya saya minta bimbingan kepada kanda Mukhtar Jayadi," ujarnya.

Saat ditanya apakah meminta restu untuk maju di Pilkada ini, Aka Cholik ungkpkan tentu saja hal tersebut juga dibicarakan jika nanti Heri - AK berjodoh. 

"Pastilah beliau memberikan restu, bahkan akan banyak tokoh PALI yang saat ini belum tentukan sikap akan pastikan dukung Heri Amalindo dan Aka Cholik jika Allah SWT mengizinkan. Intinya mohon doanya karena sesungguhnya Allah lah yang maha tahu," tutupnya. (sn) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINI NEWS YOUTUBE CHANNEL

Facebook SINI News

Pengikut

Subscribers

Postingan Populer

Arsip Blog

Comments

Berita Utama

sitemap

Recent Posts